Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Puisi Ibu dari Lirik Lagu Ibu karya Iwan Fals

√ Puisi Ibu dari Lirik Lagu Ibu karya Iwan Fals - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Puisi Ibu dari Lirik Lagu Ibu karya Iwan Fals, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Puisi, Artikel Puisi Ibu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Puisi Ibu dari Lirik Lagu Ibu karya Iwan Fals ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Puisi Ibu dari Lirik Lagu Ibu karya Iwan Fals. Selamat menambah wawasan!

√ Puisi Ibu dari Lirik Lagu Ibu karya Iwan Fals

Sebetulnya, puisi ibu yang saya sharing ini berasal dari lirik lagu karya Iwan Fals yang legendaris. Judulnya "Ibu". Begitu menyentuh lirik ini sampai-sampai ketika saya coba menyanyikannya dengan suara yang kurang enak didengar, membuat hati saya terenyuh sendiri. Betapa besar pengorbanan seorang ibu.

Betapa besarnya hingga kita, sebagai seorang anak, takkan mampu untuk membalasnya. Jika ia masih ada, cobalah sayangi. Sebelum ia pergi jauh dari kita dan kita terlambat menyesali semuanya.

Puisi Ibu dari Lirik lagu Iwan Fals

 puisi ibu yang saya sharing ini berasal dari lirik lagu karya Iwan Fals yang legendaris √  Puisi Ibu dari Lirik Lagu Ibu karya Iwan Fals
Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah

Seperti udara, kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas... ibu... ibu

Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu
Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas... ibu... ibu...

Seperti udara... kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas... ibu... ibu

Coba hayati puisi ibu dari lirik lagu Iwan Fals ini melalui video Youtube berikut ini:



Penutup Artikel √ Puisi Ibu dari Lirik Lagu Ibu karya Iwan Fals

Demikian artikel √ Puisi Ibu dari Lirik Lagu Ibu karya Iwan Fals kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Puisi Ibu dari Lirik Lagu Ibu karya Iwan Fals dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2010/01/puisi-ibu-dari-lirik-lagu-ibu-karya.html

Artikel √ Puisi Ibu dari Lirik Lagu Ibu karya Iwan Fals ini kami arsipkan pada kategori Puisi Puisi Ibu.

Post a Comment for "√ Puisi Ibu dari Lirik Lagu Ibu karya Iwan Fals"