Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cerita Fabel: Kepiting Muda dan Ibunya

√ Cerita Fabel: Kepiting Muda dan Ibunya - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cerita Fabel: Kepiting Muda dan Ibunya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Aesop, Artikel Dongeng, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cerita Fabel: Kepiting Muda dan Ibunya ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cerita Fabel: Kepiting Muda dan Ibunya. Selamat menambah wawasan!

√ Cerita Fabel: Kepiting Muda dan Ibunya

Cerita fabel ini diambil dari Aesop's fables berjudul: "The Young Crab and His Mother".

"Mengapa kamu berjalan miring seperti itu?" tanya seorang ibu kepiting kepada anaknya, "Seharusnya kamu berjalan lurus ke depan."

Mengapa kamu berjalan miring seperti itu √  Cerita Fabel: Kepiting Muda dan Ibunya
"Kalau begitu tunjukkanlah cara berjalan lurus ke depan ibuku sayang," jawab si kepiting kecil, "Aku ingin belajar."

Ibu kepiting mencoba untuk berjalan lurus ke depan. Tapi, dia hanya bisa berjalan miring seperti anaknya. Ketika dia ingin mengubah jari-jari kakinya ke depan, dia tersandung dan hidungnya terantuk batu.

-----
Pesan cerita fabel ini adalah jangan memberitahu orang lain tentang bagaimana seharusnya bertindak, kecuali kamu bisa memberi contoh yang baik.


Penutup Artikel √ Cerita Fabel: Kepiting Muda dan Ibunya

Demikian artikel √ Cerita Fabel: Kepiting Muda dan Ibunya kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cerita Fabel: Kepiting Muda dan Ibunya dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2010/01/cerita-fabel-kepiting-muda-dan-ibunya.html

Artikel √ Cerita Fabel: Kepiting Muda dan Ibunya ini kami arsipkan pada kategori Aesop Dongeng.

Post a Comment for "√ Cerita Fabel: Kepiting Muda dan Ibunya"