Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cerita Dongeng: Singa Berbagi Buruannya

√ Cerita Dongeng: Singa Berbagi Buruannya - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cerita Dongeng: Singa Berbagi Buruannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Aesop, Artikel Dongeng, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cerita Dongeng: Singa Berbagi Buruannya ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cerita Dongeng: Singa Berbagi Buruannya. Selamat menambah wawasan!

√ Cerita Dongeng: Singa Berbagi Buruannya

Cerita dongeng ini diambil dari Aesop's fables berjudul "The Lion's Share".

Singa pergi berburu bersama tiga binatang lainnya. Bersama-sama, mereka mengepung dan menangkap rusa. Dengan kesepatan bersama tiga binatang lainnya, singat membagi hasil buruannya menjadi empat bagian yang sama besar. Ketika setiap hewan mau mengambil bagiannya, singa menghentikan mereka.

 Singa pergi berburu bersama tiga binatang lainnya √  Cerita Dongeng: Singa Berbagi Buruannya
"Tunggu," kata singa, "Karena aku adalah anggota dari tim berburu, maka aku menerima satu bagian. Dan karena aku dianggap raja hutan, maka aku juga menerima bagian yang kedua. Kemudian, karena aku berani dan kuat, aku menerima bagian yang kedua. Nah, bagian yang keempat ini, jika kalian ingin berdebat denganku tentang siapa yang berhak memilikinya, mari kita mulai. Kita lihat siapa di antara kita yang berhak mendapatkannya."

-----
Pesan cerita dongeng ini adalah semua terlalu serakah jika sudah terkait soal pembagian keuntungan.


Penutup Artikel √ Cerita Dongeng: Singa Berbagi Buruannya

Demikian artikel √ Cerita Dongeng: Singa Berbagi Buruannya kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cerita Dongeng: Singa Berbagi Buruannya dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2010/01/cerita-dongeng-singa-berbagi-buruannya.html

Artikel √ Cerita Dongeng: Singa Berbagi Buruannya ini kami arsipkan pada kategori Aesop Dongeng.

Post a Comment for "√ Cerita Dongeng: Singa Berbagi Buruannya"