Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cerita Dongeng: Rubah dan Topeng

√ Cerita Dongeng: Rubah dan Topeng - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cerita Dongeng: Rubah dan Topeng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Aesop, Artikel Dongeng, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cerita Dongeng: Rubah dan Topeng ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cerita Dongeng: Rubah dan Topeng. Selamat menambah wawasan!

√ Cerita Dongeng: Rubah dan Topeng

Cerita dongeng ini dinukil dari Aesop's fables yang bertajuk "The Fox and the Mask".

Suatu hari seekor rubah menyelinap masuk ke rumah seorang aktor. Dia mencari makanan di sana. Eh, tidak disangka dia justru menemukan topeng di antara tumpukan-tumpukan barang yang dimiliki si aktor.

 Suatu hari seekor rubah menyelinap masuk ke rumah seorang aktor √  Cerita Dongeng: Rubah dan Topeng

Lalu, rubah itu bermain-main sebentar dengan topeng tersebut. Sesaat kemudian dia berkata, "Siapa pemilik wajah ganteng ini? Tapi, sayangnya wajah ganteng ini tidak memiliki otak."

-----
Pesan cerita dongeng ini adalah penampilan luar bisa saja luar biasa, tapi penampilan dalam belum tentu. Mungkin saja kosong...


Penutup Artikel √ Cerita Dongeng: Rubah dan Topeng

Demikian artikel √ Cerita Dongeng: Rubah dan Topeng kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cerita Dongeng: Rubah dan Topeng dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2010/01/cerita-dongeng-rubah-dan-topeng.html

Artikel √ Cerita Dongeng: Rubah dan Topeng ini kami arsipkan pada kategori Aesop Dongeng.

Post a Comment for "√ Cerita Dongeng: Rubah dan Topeng"