Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cerita Dongeng: Seekor Rubah dan Singa

√ Cerita Dongeng: Seekor Rubah dan Singa - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cerita Dongeng: Seekor Rubah dan Singa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Aesop, Artikel Dongeng, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cerita Dongeng: Seekor Rubah dan Singa ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cerita Dongeng: Seekor Rubah dan Singa. Selamat menambah wawasan!

√ Cerita Dongeng: Seekor Rubah dan Singa

Cerita dongeng ini dinukil dari Aesop's fables yang berjudul "The Fox and Lion"

Seekor rubah muda, melihat seekor singa untuk pertama kali di dalam hidupnya. Rubah muda tersebut langsung lari ketakutan begitu melihat binatang besar itu secepat yang dia bisa.

 melihat seekor singa untuk pertama kali di dalam hidupnya √  Cerita Dongeng: Seekor Rubah dan Singa

Pada kali kedua, rubah muda itu melihat lagi seekor singa besar yang sama. Rubah muda segera bersembunyi di balik sebuah batu dan mengintip si singa.

Ketika melihat singa untuk ketiga kalinya, rubah muda itu tidak lagi terlihat ketakutan. Dia justru menyapa si singa, "Hallo, tuan singa."

-----
Pesan cerita dongeng ini adalah keakraban melahirkan "penghinaan".


Penutup Artikel √ Cerita Dongeng: Seekor Rubah dan Singa

Demikian artikel √ Cerita Dongeng: Seekor Rubah dan Singa kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cerita Dongeng: Seekor Rubah dan Singa dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2010/01/cerita-dongeng-seekor-rubah-dan-singa.html

Artikel √ Cerita Dongeng: Seekor Rubah dan Singa ini kami arsipkan pada kategori Aesop Dongeng.

Post a Comment for "√ Cerita Dongeng: Seekor Rubah dan Singa"