Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Aesop Fable: Kucing dan Ayam

√ Aesop Fable: Kucing dan Ayam - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Aesop Fable: Kucing dan Ayam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Aesop, Artikel Dongeng, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Aesop Fable: Kucing dan Ayam ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Aesop Fable: Kucing dan Ayam. Selamat menambah wawasan!

√ Aesop Fable: Kucing dan Ayam

Cerita ini diambil dari Aesop's fables yang berjudul "The Cat and the Rooster".

Suatu hari kucing mencengkeram ayam untuk makan malamnya. Kucing itu mengatakan jika dia memiliki alasan baik dengan memakan ayam.

 Suatu hari kucing mencengkeram ayam untuk makan malamnya √  Aesop Fable: Kucing dan Ayam
Ilustrasi Aesop's fables "The Cat and the Rooster".

"Aku harus membebaskan dunia darimu," kata kucing kepada ayam. "Sepanjang malam kamu terus-menerus mengeluarkan suara mengerikan sepanjang malam. Mengganggu tidur setiap orang. Dunia akan lebih baik tanpamu!"

"Tidak," jawab ayam, "Aku berkokok untuk kebaikan manusia. Aku membangunkan mereka setiap pagi. Ketika sudah tiba waktunya bagi mereka untuk bekerja setiap hari, sehingga mereka bisa mencari nafkah."

"Konyol!" kata si kucing. Dimakanlah dia.

-----

Pesan dari cerita Aesop fable ini adalah kejahatan itu tetap saja salah, meskipun bersembunyi di balik penyamaran keadilan.


Penutup Artikel √ Aesop Fable: Kucing dan Ayam

Demikian artikel √ Aesop Fable: Kucing dan Ayam kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Aesop Fable: Kucing dan Ayam dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2010/01/aesop-fable-kucing-dan-ayam.html

Artikel √ Aesop Fable: Kucing dan Ayam ini kami arsipkan pada kategori Aesop Dongeng.

Post a Comment for "√ Aesop Fable: Kucing dan Ayam"