Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ DetroAMP - Template Blogger Valid AMP Super Kece

√ DetroAMP - Template Blogger Valid AMP Super Kece - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ DetroAMP - Template Blogger Valid AMP Super Kece, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Blogger, Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ DetroAMP - Template Blogger Valid AMP Super Kece ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ DetroAMP - Template Blogger Valid AMP Super Kece. Selamat menambah wawasan!

√ DetroAMP - Template Blogger Valid AMP Super Kece

 Berbeda dari artikel yang pernah saya publikasikan di blog ini √  DetroAMP - Template Blogger Valid AMP Super Kece
Berbeda dari artikel yang pernah saya publikasikan di blog ini, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai template AMP, DetroAMP namanya.

Seperti yang kita tahu, kecepatan suatu blog juga berdampak terhadap jumlah pengunjung blog. Bayangkan jika blog sobat kecepatan aksesnya kayak siput, tentu pengunjung malas menunggu dan lebih memilih blog yang kecepatan aksesnya lebih baik.

Serta, kebanyakan pengunjung blog saat ini didominasi oleh perangkat mobile. Itu artinya, sobat harus memerhatikan kecepatan blog. Apakah jika diakses melalui perangkat mobile sudah optimal atau belum.

Menjawab hal tersebut, muncullah template blogger bernama DetroAMP. Bagi sobat yang mencari template dengan kecepatan akses yang sangat cepat, maka sobat harus mencoba menggunakan template yang satu ini.

Oh ya, template ini tentunya valid AMP (Accelerated Mobile Pages) ya. Jadi, jika sobat pakai template ini dan diakses melalui perangkat mobile, keunggulan template ini akan terasa. Bukan hanya ini perangkat mobile, di desktop pun juga cepat.

Template keren ini dibuat oleh Rahmat Ramli, seorang blogger yang aktif sejak tahun 2011 hingga sekarang. Bahkan, ia sudah aktif membuat template blogger juga sejak 2011. Meskipun hanya digunakan sendiri, tentu aktif 9 tahun untuk mempelajari pembuatan template adalah waktu yang cukup lama.

Berdasar hal tersebut, tentu template DetroAMP merupakan template yang berkualitas, apalagi template blogger ini sudah mendukung AMP. Lalu, apa saja fitur template DetroAMP ini?

Fitur-Fitur Keren Template DetroAMP

1. DetroAMP Valid AMP

Seperti yang kita tahu, Google menyarankan untuk blog kita valid AMP. Maka dari itu, hadirnya template ini tentu akan sangat bagus bagis blog kita di mata Google. Berikut bukti jika template ini valid AMP.

2. DetroAMP Sangat Cepat

Dari namanya saja mengandung kata AMP, tentu saja tidak diragukan lagi seberapa cepat template ini. Berikut hasil pengetesan kecepatan akses DetroAMP.

3. DetroAMP Mendukung Dark Mode

Mengikuti perkembangan dan permintaan pengguna, DetroAMP tak mau kalah, maka dari itu template ini juga sudah mendukung dark mode atau mode gelap. Hal itu supaya ketika membaca blog di malam hari atau di tempat gelap tidak terlalu memberatkan mata.

4. DetroAMP Memiliki Desain Responsive, Modern dan Clean

Biasanya template AMP identik dengan tampilan yang gitu-gitu aja, intinya tidak terlalu menarik. Namun berbeda dengan template yang satu ini, meski AMP, tetapi tampilannya sangat modern, clean dan pastinya responsive.

5. DetroAMP SEO Friendly

Karena banyaknya persaingan untuk dapat menempati halaman pertama search engine. Maka, template yang SEO friendly akan sangat penting. Namun sobat tak perlu khawatir, DetroAMP ini sudah dioptimasi SEO-nya oleh mas Rahmat.

Tak hanya sebatas itu, fitur lain diantaranya adalah sticky widget dan sosial media, homepage dengan pilihan dengan tampilan grid maupun list, sudah layout 3 versi 2, mobile friendly, related post, navigasi sticky, navigasi homepage dengan infinity scroll, tombol back to top, dan banyak lagi. Demonya bisa sobat lihat melalui tombol demo di bawah.


Jika saya mau beli, harganya berapa? Caranya bagaimana?

Harga dan Cara Beli Template DetroAMP

Jika sobat tertarik untuk membeli, template ini masih promo harganya 100k. Murah bukan? Jika dibandingkan dengan template AMP lainnya, DetroAMP masih bisa dikatakan murah.

Untuk membelinya, sobat dapat menghubungi kontak pembuat template DetroAMP melalui link ini. Dengan senang hati mas Rahmat akan memberikan bantuan seputar template DetroAMP.

Jika Sobat menemukan jual beli template DetroAMP selain melalui link di atas, berarti transaksi yang dilakukan tersebut ilegal. Karena untuk saat ini pembelian template DetroAMP hanya dapat dilakukan melalui link di atas.


Penutup Artikel √ DetroAMP - Template Blogger Valid AMP Super Kece

Demikian artikel √ DetroAMP - Template Blogger Valid AMP Super Kece kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ DetroAMP - Template Blogger Valid AMP Super Kece dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/detroamp-template-blogger-valid-amp.html

Artikel √ DetroAMP - Template Blogger Valid AMP Super Kece ini kami arsipkan pada kategori Blogger Blogging.

Post a Comment for "√ DetroAMP - Template Blogger Valid AMP Super Kece"