Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Spesifikasi PC Untuk Bermain Far Cry 5

√ Spesifikasi PC Untuk Bermain Far Cry 5 - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Spesifikasi PC Untuk Bermain Far Cry 5, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel System Requirement, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Spesifikasi PC Untuk Bermain Far Cry 5 ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Spesifikasi PC Untuk Bermain Far Cry 5. Selamat menambah wawasan!

√ Spesifikasi PC Untuk Bermain Far Cry 5

 Game besutan Ubisof ini rilis pada bulan Maret  √  Spesifikasi PC Untuk Bermain Far Cry 5
Spesifikasi PC Untuk Bermain Far Cry 5 - Game besutan Ubisof ini rilis pada bulan Maret 2018 yang merupakan game open world. Anda ingin memainkan game ini dengan settingan ultra 1080p dan 60fps? maka anda disarankan menggunakan VGA GTX 1060 dan RX 580, RAM minimal 8 GB dan prosesor quad core yang memadai. Far Cry 5 ini memang membutuhkan spesifikasi yang tergolong tinggi, namun anda bisa mengatur settingan grapich untuk menyesuaikan dengan spesifikasi PC anda.

Spesifikasi PC untuk Far Cry 5

Berikut persyaratan spesifikasi minimum dan rekomendasi PC untuk bermain Far Cry 5

Minimum Requirements

  • CPU : Intel Core i5-2400/AMD FX-6300 @ 3.5 GHz or better
  • RAM : 8 GB
  • OS : Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit)
  • VIDEO CARD : NVIDIA GeForce GTX 670/AMD R9 270 (2GB VRAM with Shader Model 5.0 or better)
  • FREE DISK SPACE : 30 GB

Recommended Requirements

  • CPU : Intel Core i7-4770 @ 3.4 GHz/AMD Ryzen 5 1600 @ 3.2 GHz or equivalent
  • RAM : 8 GB
  • OS : Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit)
  • VIDEO CARD : NVIDIA GeForce GTX 970/AMD R9 290X (4GB VRAM with Shader Model 5.0 or better)
  • FREE DISK SPACE : 30 GB


Penutup Artikel √ Spesifikasi PC Untuk Bermain Far Cry 5

Demikian artikel √ Spesifikasi PC Untuk Bermain Far Cry 5 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Spesifikasi PC Untuk Bermain Far Cry 5 dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/03/spesifikasi-pc-untuk-bermain-far-cry-5.html

Artikel √ Spesifikasi PC Untuk Bermain Far Cry 5 ini kami arsipkan pada kategori System Requirement.

Post a Comment for "√ Spesifikasi PC Untuk Bermain Far Cry 5"