Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Realme C11 dengan MediaTek Helio G35, Ini Bocoran Spesifikasinya

√ Realme C11 dengan MediaTek Helio G35, Ini Bocoran Spesifikasinya - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Realme C11 dengan MediaTek Helio G35, Ini Bocoran Spesifikasinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Realme C11 dengan MediaTek Helio G35, Ini Bocoran Spesifikasinya ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Realme C11 dengan MediaTek Helio G35, Ini Bocoran Spesifikasinya. Selamat menambah wawasan!

√ Realme C11 dengan MediaTek Helio G35, Ini Bocoran Spesifikasinya

 Realme bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru di Malaysia √  Realme C11 dengan MediaTek Helio G35, Ini Bocoran Spesifikasinya
Realme bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru di Malaysia. Perusahaan itu rupanya telah mengirim bocoran ke media yang mengindikasikan peluruncuran dalam waktu dekat. Smartphone ini adalah Realme C11 yang akan ditopang oleh SoC MediaTek Helio G35 pertama di dunia.

Perusahaan juga berbagi gambar render varian warna hijau dari smartphone tersebut. Ini akan disebut Realme C11 yang mengkonfirmasi kebocoran sebelumnya. Namun, bagian kamera perangkat dalam gambar yang disertakan telah ditutupi oleh empat daun berwarna emas.

Realme telah membagikan post di halaman Facebook Malaysia-nya yang mengkonfirmasi keberadaan chipset Mediatek's Helio G35. Dimana pada gambar post tersebut disertai dengan tagline 'play more smoothly'. Namun SoC ini belum diumumkan secara resmi oleh MediaTek.

 Realme bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru di Malaysia √  Realme C11 dengan MediaTek Helio G35, Ini Bocoran Spesifikasinya

Meskipun tidak ada kata-kata resmi mengenai SoC, pengguna Twitter telah membagikan apa yang bisa disebut sebagai poster pemasaran untuk SoC. Sepertinya Helio G35 akan memiliki peningkatan prosesor dengan Cortex-A76 2.0GHz. Ini akan menjadi peningkatan yang baik dibandingkan dengan inti A75 yang ditemukan pada Helio G70.

Pada sisi GPU, SoC ini telah menggunakan Mali-G76 dengan clock di 800MHz yang juga mengalami peningkatan dibandingkan dengan G52 pada Helio G70 dan tentunya akan membuat G35 lebih kencang.

 Realme bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru di Malaysia √  Realme C11 dengan MediaTek Helio G35, Ini Bocoran Spesifikasinya

Namun beberapa media lain menyebutnya hal berbeda, dimana Helio G35 didasarkan pada Cortex-A53 dan GPU Mali-G31 atau PowerVR GE8320. Berdasarkan seri SoC maka kemungkinan inti dan GPU yang digunakan lebih ke arah Cortex-A53 dan PowerVR GE8320.

Selain itu, daftar pada Sertifikasi Kualitas China telah mengungkapkan bahwa C11 akan didukung oleh baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian 10W. Begitulah kemungkinan spesifikasi Realme C11, untuk spesifikasi resminya diperkirakan akan diumumkan dalam beberapa minggu kedepan.


Penutup Artikel √ Realme C11 dengan MediaTek Helio G35, Ini Bocoran Spesifikasinya

Demikian artikel √ Realme C11 dengan MediaTek Helio G35, Ini Bocoran Spesifikasinya kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Realme C11 dengan MediaTek Helio G35, Ini Bocoran Spesifikasinya dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/03/realme-c11-dengan-mediatek-helio-g35.html

Artikel √ Realme C11 dengan MediaTek Helio G35, Ini Bocoran Spesifikasinya ini kami arsipkan pada kategori Smartphone.

Post a Comment for "√ Realme C11 dengan MediaTek Helio G35, Ini Bocoran Spesifikasinya"