Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Penjelasan Config PUBG Mobile UserCustom.ini

√ Penjelasan Config PUBG Mobile UserCustom.ini - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Penjelasan Config PUBG Mobile UserCustom.ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Game, Artikel PUBG, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Penjelasan Config PUBG Mobile UserCustom.ini ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Penjelasan Config PUBG Mobile UserCustom.ini. Selamat menambah wawasan!

√ Penjelasan Config PUBG Mobile UserCustom.ini

Penjelasan Config PUBG Mobile UserCustom √  Penjelasan Config PUBG Mobile UserCustom.ini
Penjelasan Config PUBG Mobile UserCustom.ini - Halo sobat, pada artikel kali ini saya akan membagikan penjelasan tentang file config pada game PUBG Mobile. File config PUBG Mobile ini berisi code yang digunakan untuk mengatur grafik pada game.

Umumnya Anda dapat mengubah beberapa settingan grafik seperti tingkatan grafik, framerate, anti-aliasing dan bayangan. Namun Anda bisa menggunakan GFX Tool atau sejenisnya untuk mengubah setting lanjutan grafik yang tidak terdapat pada game.

Selain menggunakan aplikasi, Anda juga bisa mengubah settingan grafik secara manual melalui file config yaitu UserCustom.ini. Untuk memudahkan setting UserCustom.ini Anda perlu melalukan convert terlebih dulu di whitehallwebsites.com.

Penjelasan Config PUBG Mobile UserCustom.ini


r.UserQualitySetting

Pengaturan ini memungkinkan Anda untuk memilih jenis grafik yang disediakan game untuk Anda.
Rentang:

  • 1 → Smooth
  • 2 → Balanced
  • 3 → HD
  • 4 → HDR
  • 5 → Ultra HD

Pengaturan ini dominan yang menyiratkan bahwa memilih salah satu preset secara otomatis akan menetapkan tingkat kualitas yang telah ditentukan untuk tekstur, bayangan, anti-aliasing, oklusi ambien, kualitas dedaunan dll.
Atur pengaturan ini menjadi 0 agar smooth untuk menyesuaikan kualitas pada pengaturan yang akan datang.

r.UserShadowSwitch

Pengaturan ini berfungsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan rendering bayangan pada objek di dalam game. Objek pada game yang dapat menghasilkan bayangan adalah pohon, bangunan, semak-semak, kendaraan, puing-puing, model pemain, zombie dan entitas dominan lainnya kecuali rumput dan dedaunan kecil lainnya yang hilang (dimusnahkan) ketika pemain berada di luar jarak tertentu jarak.
Rentang:

  • 0 → Mengaktifkan rendering bayangan
  • 1 → Menonaktifkan rendering bayangan


r.ShadowQuality

Pengaturan ini memungkinkan mengubah kualitas bayangan (seperti yang dikatakan oleh namanya sendiri) dari semua objek game. Ini membutuhkan pengaturan sebelumnya agar berfungsi seperti biasa.
Rentang:

  • 0 → Render Under-Foot Shadows (Bayangan ditampilkan terus-menerus di bawah objek game dan tidak tergantung pada posisi sinar matahari terarah) (Diwarisi dalam Preset halus)
  • 1 → Render Pixelated Shadows (Tergantung pada posisi sinar matahari terarah) (Diwarisi dalam preset Seimbang)
  • 2 → Render Anti-Aliased Pixelated Shadows ((Tergantung pada posisi sinar matahari terarah) (Diwarisi dalam HD preset)
  • 3 → Render Polygon Shadows (Tergantung pada posisi sinar matahari terarah) (Diwarisi dalam HDR preset)
  • 4 → Render Anti-Aliased Polygon Shadows (Tergantung pada posisi sinar matahari terarah) (Diwarisi dalam pengaturan HD Ultra)
  • 5 → Render Fine Shadows (Tergantung pada posisi sinar matahari terarah) (Tampak Ultra-Realistis tetapi GPU-Intensif jadi Coba risiko Anda sendiri)


r.MobileContentScaleFactor

Pengaturan ini memungkinkan Anda untuk mengubah resolusi dalam game. Perlu diingat bahwa permainan ini dirancang terutama untuk layar dengan rasio aspek 16: 9 sehingga orang-orang dengan ponsel yang lebih baru dapat mengalami ruang kosong dan dibiarkan bebas ke samping sebagai pengganti bar notif dan bilah navigasi dalam-tampilan.

Faktor tersebut menskala baik elemen UI dan game. Rentang bervariasi berdasarkan seberapa kuat GPU ponsel Anda.
Rentang:

  • 0,75 → 960x540 Resolusi rendah
  • 1,00 → 1280x720 Skala resolusi referensi
  • 1.125 → 1440x810 Terlihat jauh lebih baik daripada skala resolusi referensi
  • 1,25 → 1600x900
  • 1,50 → 1920x1080
  • 2,00 → 2560x1440 Tidak berguna saat ditingkatkan pada tampilan 1080p


r.PUBGLDR

Pengaturan ini memungkinkan untuk memilih resolusi pada tampilan besar yang menyiratkan bahwa itu akan efektif pada Tablet Android atau Emulator dengan layar besar karena penskalaan sangat berbeda dari tampilan layar ponsel biasa.

r.PUBGDeviceFPS

Mengizinkan memilih batas framerate yang diizinkan pada preset kinerja tertentu yang telah ditentukan sebelumnya. Semakin tinggi nilainya, gameplay Anda akan semakin responsif.

Nilai framerate yang ditentukan di luar kecepatan refresh rate pada layar Anda tidak akan berfungsi. Pada umumnya refresh rate adalah 60Hz yang artinya hanya bisa menampilkan maksimal 60 fps.

Untuk pengguna smartphone kelas atas seperti ASUS ROG Phone dan Razer Phone, Anda dapat menggunakan framerate 90 hingga 120 untuk menghasilkan gameplay yang sangat responsif.

  • r.PUBGDeviceFPSLow untuk Rentang prasetel yang smooth: Tentukan framerate dalam angka. (Saya akan memilih 60 untuk pengalaman gameplay yang responsif)
  • r.PUBGDeviceFPSMid untuk Rentang preset balance: Tetapkan framerate dalam angka. (Saya akan memilih 60 untuk pengalaman gameplay yang responsif)
  • r.PUBGDeviceFPSHigh untuk rentang preset HD: Tentukan framerate dalam angka. (Saya akan memilih 60 untuk pengalaman gameplay yang responsif)
  • r.PUBGDeviceFPSHDR untuk rentang HDR dan Ultra HD: Tentukan framerate dalam angka. (Saya akan memilih 60 untuk pengalaman gameplay yang responsif)


r.MobileHDR

Pengaturan ini memungkinkan untuk mengubah tampilan warna rentang dinamis tinggi. Dibutuhkan perangkat dengan tampilan yang mampu mereproduksi konten HDR. Ini diatur ke 0,0 secara default yang menanggapi bahwa HDR dinonaktifkan.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang kesetiaan grafis ini di sini https://en.wikipedia.org/wiki/High_dynamic_range. Tidak ada informasi lebih lanjut tentang pengaturan ini sampai sekarang. Bantuan apa pun dihargai.

r.Mobile.SceneColorFormat

Pengaturan ini memungkinkan untuk mengubah tampilan grafis dalam palet warna tertentu. Ini membutuhkan perangkat dengan tampilan yang mampu mereproduksi konten pipa gambar berwarna. Ini diatur ke 0,0 secara default yang sesuai dengan fakta bahwa grafik saat ini sesuai dengan palet warna RGB.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang kesetiaan grafis ini di sini https://en.wikipedia.org/wiki/Color_image_pipeline. Tidak ada informasi lebih lanjut tentang pengaturan ini sampai sekarang. Bantuan apa pun dihargai.

r.UserHDRSetting

Pengaturan ini berlebihan jika r.MobileHDR dimatikan. Tidak ada informasi lebih lanjut tentang pengaturan ini sampai sekarang. Bantuan apa pun dihargai.

r.ACESStyle

Belum ada informasi detail tentang pengaturan ini sampai sekarang.

r.UserMSAASetting

Pengaturan ini memungkinkan untuk mengaktifkan Multi-Sampling Anti-Aliasing untuk tekstur dan model dalam game. Untuk pemula, teknologi ini bertujuan untuk mengurangi tepi bergerigi di sekitar objek dengan membuat sampel alfa yang berkurang dari piksel pada ambang batas tertentu seperti yang ditentukan oleh perancang permainan video.
Rentang:

  • 0 - MSAA yang dinonaktifkan
  • 1 - Diaktifkan MSAA


r.DefaultFeature.AntiAliasing

Pengaturan ini diaktifkan secara default untuk mengubah kemampuan FXAA (Fast Approximate Anti-Aliasing) yang sebagian besar menggunakan RAM dan tidak seberat MSA. Bahkan teknologi ini mengurangi tepi bergerigi di sekitar objek tetapi teknologinya sedikit berbeda dari yang sebelumnya karena ini hampir tidak memerlukan daya pemrosesan tetapi pada sisi negatifnya juga membuat ujung-ujungnya terlihat sedikit buram.
Rentang:

  • 0 → FXAA Dinonaktifkan
  • 1 → FXAA diaktifkan. Hanya teksturnya yang anti-aliasing.
  • 2 → FXAA diaktifkan. Baik tekstur dan modelnya anti-aliasing. (2 sampel bersamaan)
  • 3 → FXAA diaktifkan. Baik tekstur dan modelnya anti-aliasing. (3 sampel bersamaan) (Diwarisi dalam preset halus)
  • 4 → FXAA diaktifkan. Baik tekstur dan modelnya anti-aliasing. (4 sampel bersamaan) (Warisan dalam preset Balanced dan HD)
  • 5 → FXAA diaktifkan. Baik tekstur dan modelnya anti-aliasing. (5 sampel bersamaan) (Diwarisi dalam HDR dan Ultra HD preset)


r.MobileMSAA

Pengaturan ini memungkinkan untuk beralih Multi-Sampling Anti-Aliasing hanya untuk UI dan tekstur. Ini umumnya diaktifkan secara default dan membantu membuat UI, paintjobs senjata, noda kendaraan dll. Terlihat lebih halus dan realistis. Ini sedikit lebih berat dan GPU intensif daripada FXAA tetapi menghasilkan hasil yang hampir tajam.
Rentang:

  • 0 → Nonaktifkan MSAA untuk UI dan jerat tekstur
  • 1 → Diaktifkan MSAA untuk UI dan jerat tekstur


r.MSAACount

Pengaturan ini memungkinkan untuk mengubah Multi-Sampling Anti-Aliasing untuk UI dan tekstur hanya dengan memilih jumlah sampel bersamaan yang ditampilkan pada layar untuk UI atau elemen tekstur tertentu pada periode waktu tersebut.

Nilai yang lebih tinggi berpotensi memperhalus tepi bahkan pada resolusi rendering yang lebih rendah. Ini membutuhkan pengaturan sebelumnya untuk dapat berfungsi.
Rentang:

  • 0 → MSAA Nonaktif (Preset Rendah UE4)
  • 2 → MSAA diaktifkan. Baik tekstur dan modelnya anti-aliasing. (2 sampel bersamaan) (UE4 Medium Preset)
  • 4 → MSAA diaktifkan. Baik tekstur dan modelnya anti-aliasing. (4 sampel bersamaan) (Preset Tinggi UE4) (Diwarisi dalam preset Halus dan Seimbang)
  • 6 → MSAA diaktifkan. Baik tekstur dan modelnya anti-aliasing. (5 sampel bersamaan) (UE4 Epic Preset) (Diwarisi dalam HD, HDR dan Ultra HD preset)


r.MaterialQualityLevel

Pengaturan ini memungkinkan untuk mengubah kualitas tekstur elemen-elemen tertentu dari gim. Sampai sekarang, PUBG Mobile memungkinkan Anda memilih dari hanya dua preset.
Rentang:

  • 0 → Normal (Preset Rendah UE4) (Diwarisi dalam preset Lancar dan Seimbang)

Seberapa baik tekstur kualitas normal? Elemen tekstur tertentu dihilangkan dan ada lebih sedikit variasi. Tekstur noda, lumpur, batu, dll. Lebih sering diulang.

Sebagian besar bangunan memiliki LOD dan jerat warna tunggal. Ini cepat tetapi tidak terlalu menarik secara visual. Mesh lubang peluru tidak menghasilkan sama sekali atau menghilang dengan cepat untuk menghemat memori GPU.

  • 1 → Tinggi (Preset Tinggi UE4) (Diwarisi dalam preset HD, HDR, dan Ultra HD)

Seberapa baik tekstur berkualitas tinggi? Elemen tekstur yang lebih kecil dihilangkan dan ada lebih banyak variasi. Tekstur noda, lumpur, batu, dll. Jarang diulang membuat pengalaman mendekati foto-realistis. Sebagian besar bangunan memiliki LOD warna tunggal dengan noda dan jerat yang detail.

Opsi ini sedikit lebih lambat tetapi lebih menarik secara visual. Ada render lubang lubang peluru yang berbeda untuk tembakan kaliber peluru yang berbeda dengan kedalaman yang dapat dipercaya yang menghilang sedikit lebih lambat meninggalkan noda untuk menghemat memori GPU dan terlihat realistis pada saat yang sama.


Penutup Artikel √ Penjelasan Config PUBG Mobile UserCustom.ini

Demikian artikel √ Penjelasan Config PUBG Mobile UserCustom.ini kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Penjelasan Config PUBG Mobile UserCustom.ini dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/03/penjelasan-config-pubg-mobile.html

Artikel √ Penjelasan Config PUBG Mobile UserCustom.ini ini kami arsipkan pada kategori Game PUBG.

Post a Comment for "√ Penjelasan Config PUBG Mobile UserCustom.ini"