Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Daftar Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Poco F1

√ Daftar Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Poco F1 - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Daftar Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Poco F1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel ROM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Daftar Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Poco F1 ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Daftar Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Poco F1. Selamat menambah wawasan!

√ Daftar Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Poco F1

Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Pocophone F √  Daftar Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Poco F1
Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Pocophone F1 - Halo sobat, pada artikel berikut saya akan membahas tentang ROM, yaitu daftar custom ROM terbaik untuk smartphone Xiaomi Pocophone F1. Tepat bagi Anda yang bingung memilih custom ROM untuk Xiaomi Poco F1.

Sebelumnya, Pocophone F1 merupakan salah satu smartphone dari Xiaomi yang memiliki harga terjangkau dikelasnya. Poco F1 dibekali layar Full HD + IPS LCD 6,18 inci, didukung Qualcomm Snapdragon 845 clock pada 2,8 GHz dan dilengkapi dengan 6 atau 8 GB RAM.

Poco F1 memiliki internal 64, 128 atau 256 GB, kamera 12 MP + 5 MP dan depan 20 MP. Pada sisi daya, dibekali baterai 4000mAh, yang mendukung pengisian cepat. Poco F1 juga dilengkapi sistem pendingin untuk kenyamang gaming.

Xiaomi Pocophone F1 berjalan pada MIUI 9.5 berdasarkan Android Oreo 8.1. Bagi Anda yang ingin berganti ROM dari MIUI untuk mendapatkan fitur lain dan performa yang lebih, langsung saja simak berikut rekomendasi custom ROM Pocophone F1.

Custom ROM Terbaik Untuk Poco F1

Berikut daftar empat custom ROM untuk Xiaomi Pocophone F1 terbaik yang bisa Anda coba untuk memdapatkan pengalaman yang lebih baik khususnya gaming.

1. AOSP Extended

Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Pocophone F √  Daftar Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Poco F1

AOSP adalah singkatan dari Android Open Source Project. ROM ini memberikan pengalaman Android yang sangat dekat dengan stok dengan beberapa opsi penyesuaian. Sama sekali tidak ada bloatware dan menawarkan kinerja hebat untuk gaming.

Untuk semua pecinta Android stok, ini adalah pilihan ROM yang tepat. Saat ini, ada di Android 8.1 Oreo dengan pembaruan untuk Android 9 Pie segera hadir.

Link download ROM ROM AOSP: Download

2. Lineage OS

Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Pocophone F √  Daftar Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Poco F1

Lineage OS adalah salah satu custom ROM  paling populer. Lineage OS memiliki komunitas pengembang terbesar di antara semua produsen kustom ROM. Lineage sebelumnya dikenal sebagai CyanogenMod.

Saat ini, tidak ada versi resmi Lineage OS untuk Poco F1 tetapi jika Anda tertarik, Anda dapat mencoba versi Lineage OS untuk Poco F1 yang tidak resmi atau unofficial. Kecuali Kamera IR, semuanya bekerja dengan baik, saat ini didasarkan pada Android 8.1 Oreo.

Link download ROM Lineage OS: Download

3. Ressurection Remix

Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Pocophone F √  Daftar Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Poco F1

Ressurection Remix adalah salah satu dari custom ROM yang paling mapan untuk ponsel Android. Hal terbaik tentang Resurrection Remix ROM adalah daya tahan baterai yang baik dan komunitas online yang besar.

Saat ini di Android 8.1 Oreo dengan pengembangnya bekerja pada ROM berbasis Android 9 Pie. ROM Ressurection Remix memiliki banyak opsi penyesuaian sesuai kebutuhan pengguna.

Link download ROM Lineage OS: Download

4. Android Open Source Illusion Project

Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Pocophone F √  Daftar Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Poco F1

Android Open Source Illusion Project adalah ROM berbasis Android stok lain di daftar kami. AOSIP ROM merupakan port pengalaman seperti Pixel untuk perangkat android non-stok. ROM AOSIP menawarkan pengalaman bebas-lag dan stabil bagi para penggunanya.

Link download ROM AOSIP: Download

Penutup

Nah itu tadi adalah custom ROM terbaik untuk Xiaomi Poco F1. Salah satu ROM di atas yang paling Anda sukai? Beri tahu kami tentang pilihan dan pengalaman Anda di komentar di bawah. Sekian dan semoga bermanfaat.


Penutup Artikel √ Daftar Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Poco F1

Demikian artikel √ Daftar Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Poco F1 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Daftar Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Poco F1 dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/03/daftar-custom-rom-terbaik-untuk-xiaomi.html

Artikel √ Daftar Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Poco F1 ini kami arsipkan pada kategori ROM.

Post a Comment for "√ Daftar Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Poco F1"