Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Bocoran Spesifikasi Redmi 9, Redmi 9A dan Redmi 9C

√ Bocoran Spesifikasi Redmi 9, Redmi 9A dan Redmi 9C - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Bocoran Spesifikasi Redmi 9, Redmi 9A dan Redmi 9C, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Bocoran Spesifikasi Redmi 9, Redmi 9A dan Redmi 9C ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Bocoran Spesifikasi Redmi 9, Redmi 9A dan Redmi 9C. Selamat menambah wawasan!

√ Bocoran Spesifikasi Redmi 9, Redmi 9A dan Redmi 9C

 series yang kebanyakan menggunakan SoC Snapdragon  √  Bocoran Spesifikasi Redmi 9, Redmi 9A dan Redmi 9C
Bocoran spesifikasi Xiaomi Redmi 9 series sudah mulai beredar di internet. Seri ini meliputi Redmi 9, Redmi 9A dan juga Redmi 9C. Berbeda dengan Redmi 8 series yang kebanyakan menggunakan SoC Snapdragon 439, kali ini Redmi menjajal dengan kekuatan MediaTek Helio G series.

Untuk spesifikasinya mulai dari Redmi 9, smartphone ini akan ditopang SoC MediaTek Helio G70. Redmi 9 memiliki layar IPS LCD berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+, RAM 4 GB, memori internal 64 GB yang kemungkinan besar akan ada varian lain.

Seperti Redmi 8 yang memiliki baterai jumbo, kali ini Redmi 9 series juga menggunakan baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh. Untuk kamera, Redmi 9 dibekali quad kamera dengan resolusi 13 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP. Dibagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 5 MP.

 series yang kebanyakan menggunakan SoC Snapdragon  √  Bocoran Spesifikasi Redmi 9, Redmi 9A dan Redmi 9C

Untuk seri Redmi 9A dan Redmi 9C akan memiliki banyak kesamaan. Kedua seri ini akan didasarkan pada SoC MediaTek Helio G25, dimana chipset ini belum diperkenalkan dan kemungkinan besar akan digunakan pertama kali oleh seri smartphone ini.

Kedua seri ini memiliki layar IPS 6,53 inci dengan resolusi HD+, baterai 5000 mAh dan RAM 3GB, internal 32GB untuk 9A dan 64GB untuk 9C. Redmi 9A akan memiliki kamera tunggal dengan resolusi 13 MP. Sedangkan Redmi 9C akan memiliki sensor tambahan beresolusi 2 MP. Seri ini juga memiliki kamera depan beresolusi 5 MP.

Selain itu, semua seri ini akan menerima jack headphone, port USB-C, port infrared dan juga fingerprint. Sudhanshu sebagai sumber tidak mencantumkan kapan Redmi 9 series akan dirilis. Dan untuk harga, Redmi 9, Redmi 9A dan Redmi 9C masing-masing akan menjadi 160-180, 100-120 dan 130-150 euro.


Penutup Artikel √ Bocoran Spesifikasi Redmi 9, Redmi 9A dan Redmi 9C

Demikian artikel √ Bocoran Spesifikasi Redmi 9, Redmi 9A dan Redmi 9C kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Bocoran Spesifikasi Redmi 9, Redmi 9A dan Redmi 9C dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/03/bocoran-spesifikasi-redmi-9-redmi-9a.html

Artikel √ Bocoran Spesifikasi Redmi 9, Redmi 9A dan Redmi 9C ini kami arsipkan pada kategori Smartphone.

Post a Comment for "√ Bocoran Spesifikasi Redmi 9, Redmi 9A dan Redmi 9C"