Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Lenovo V14 ADA AMD Athlon Gold, Laptop Bisnis Murah

√ Lenovo V14 ADA AMD Athlon Gold, Laptop Bisnis Murah - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Lenovo V14 ADA AMD Athlon Gold, Laptop Bisnis Murah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Laptop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Lenovo V14 ADA AMD Athlon Gold, Laptop Bisnis Murah ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Lenovo V14 ADA AMD Athlon Gold, Laptop Bisnis Murah. Selamat menambah wawasan!

√ Lenovo V14 ADA AMD Athlon Gold, Laptop Bisnis Murah

 Pabrikan laptop terkenal Lenovo telah resmi merilis laptop entry √  Lenovo V14 ADA AMD Athlon Gold, Laptop Bisnis Murah
Harga dan spesifikasi Lenovo V14 ADA - Pabrikan laptop terkenal Lenovo telah resmi merilis laptop entry-level terbaik pada varian V Series ke Indonesia, yakni Lenovo V14 Athlon Gold. Menurut Lenovo, laptop V Series ini ditujukan untuk para pebisnis UKM yang ingin tetap produktif di luar ruangan.

Ditenagai Prosesor AMD Athlon Gold 3150U

 Pabrikan laptop terkenal Lenovo telah resmi merilis laptop entry √  Lenovo V14 ADA AMD Athlon Gold, Laptop Bisnis Murah

Bagi para pebisnis tentu membutuhkan kemampuan laptop yang mumpuni khususnya dalam hal multitasking. Maka laptop Lenovo V14 ADA ini sudah cukup powerful karena dibekali prosesor AMD Athlon Gold 3150U dengan base clock di 2.4 GHz dan turbo clock hingga 3.3 GHz.

Prosesor AMD Athlon Gold ini membawa konfigurasi 2 core "Zen" dan 4 threat. Untuk bagian grafis, Lenovo V14 dibekali grafis terintegrasi AMD Radeon Vega 3 dengan clock speed di 1000 MHz. Grafis terintegrasi ini sudah cukup menunjang aktivitas desain ringan dan bermain game kasual.

Kemampuan prosesor ini akan disandingkan dengan RAM berkapasitas 4GB DDR4 2400 onboard. Kapasitas RAM ini dapat diupgrade hingga 8GB dual channel melalui slot SODIMM yang tersedia.

Di bagian penyimpanan, Laptop Lenovo V14 Athlon Gold ini datang dengan SSD M.2 NVMe x2 yang berkapasitas 256GB. Disamping itu tersedia slot SATA yang masih kosong untuk update storage ke baik hardisk ataupun SSD SATA.

Layar 14 inci dan Desain Slim

 Pabrikan laptop terkenal Lenovo telah resmi merilis laptop entry √  Lenovo V14 ADA AMD Athlon Gold, Laptop Bisnis Murah

Di bagian layar, Lenovo V14 membawa lapisan layar TN LCD LED Backlight berdimensi 14 inci yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel. Layar laptop ini juga didukung teknologi anti-glare dan mendukung tingkat kecerahan hingga 220 nit.

Lenovo V14 AMD Athlon Gold ini memiliki tampilan bezel kanan dan kiri yang cukup tipis, namun secara keseluruhan masih terbilang tebal untuk laptop keluaran terbaru. Layarnya sendiri dapat dibuka hampir 180 derajat.

Di sisi belakang layar, laptop ini tampil dengan  finishing glossy dan serderhana dengan logo Lenovo di bagian kanan bawah. Untuk bobot, Lenovo V14 AMD Athlon Gold ini memiliki bobot sekitar 1,6 kg sehingga ideal untuk menunjang mobilitas kamu.

Konektivitas

Untuk konektivitas sebagai laptop entry-level, Lenovo V14 ADA ini sudah terbilang lengkap sebagai laptop entry-level dengan dibekali mulai dari WiFi 5 802.11 dan Bluetooth 5.0. Di bagian port terdapat 2 USB 3.1, 1 USB 2.0, HDMI, card reader serta port combo audio.

Laptop ini didukung dengan baterai berkapasitas 30 WHr yang diklaim bisa bertahan sekitar 6 jam lebih untuk pemakaian normal. Untuk sistem operasi, Lenovo V14 ADA ini masih menggunakan DOS alias kamu perlu menginstal sistem operasi terlebih dahulu.

Dimana kamu bisa leluasa menginstal berbagai sistem operasi sesuai keinginan kamu khususnya Windows atau Linux. Namun hal ini dapat menjadi kekurangan bagi pengguna yang menginginkan laptop langsung pakai dengan fitur seperti Windows dan Ms. Office yang sudah teraktivasi.

Harga Lenovo V14 ADA AMD Athlon Gold

Untuk harga, laptop Lenovo V14 dengan prosesor AMD Athlon Gold dan SSD berkapasitas 256 GB ini dibandrol mulai dari Rp. 4.199.000. Dengan harga 4 jutaan ini membuat Lenovo V14 menjadi salah satu laptop 4 jutaan terbaik dan sangat bersaing di kelas yang sama.

Seperti ulasan sebelumnya, laptop ini tidak dibekali Windows pre-instal. Namun untuk harga 4 jutaan, Lenovo AMD V14 Athlon Gold ini tentunya masih worth it untuk dibeli mengingat spesifikasi yang dibawa, seperti prosesor kencang dan SSD yang cukup luas di kelasnya.

Spesifikasi Lenovo V14 ADA AMD Athlon Gold

  • Display: TN LCD LED Backlight 14.0″ HD (1366 x 768)220Nits Anti-Glare
  • Processor: AMD Athlon Gold 3150U 2.4 GHz (up to 3.3 GHz, 2C/4T, 4MB L3 Cache)
  • VGA: AMD Radeon Vega 3 Graphics
  • Memory: 4 GB DDR4 2400 SODIMM
  • Storage: SSD 256GB M.2 NVME
  • Battery: Integrated Li-ion 2Cell 30Whr with 65W Round tip AC adapter
  • Webcam: 0.3 MP
  • Weight: 1.6 kg
  • WiFi/Bluetooth: WLAN 1x1AC, 2×2 + Bluetooth 5.0
  • Dimensions (W x D x H): 327.1 mm x 241 mm x 19.9 mm
  • Ports: 2 x USB 3.1 Gen 1, 1 x USB 2.0, 1 x HDMI 1.4b, 1 x 4-in-1 card reader (SD, SDHC, SDXC, MMC), 1 x headphone/microphone combo jack
  • Operating System: DOS

Nah itulah ulasan mengenai harga dan spesifikasi Lenovo V14 Athlon Gold, bagaimana apakah kamu tertarik untuk membeli laptop 4 jutaan ini?. Baiklah sekian saja artikel singkat ini dan semoga bermanfaat.


Penutup Artikel √ Lenovo V14 ADA AMD Athlon Gold, Laptop Bisnis Murah

Demikian artikel √ Lenovo V14 ADA AMD Athlon Gold, Laptop Bisnis Murah kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Lenovo V14 ADA AMD Athlon Gold, Laptop Bisnis Murah dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/02/lenovo-v14-ada-amd-athlon-gold-laptop.html

Artikel √ Lenovo V14 ADA AMD Athlon Gold, Laptop Bisnis Murah ini kami arsipkan pada kategori Laptop.

Post a Comment for "√ Lenovo V14 ADA AMD Athlon Gold, Laptop Bisnis Murah"