Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Harga dan Spesifikasi Luna X Pro G5, RAM 4GB 1 Jutaan

√ Harga dan Spesifikasi Luna X Pro G5, RAM 4GB 1 Jutaan - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Harga dan Spesifikasi Luna X Pro G5, RAM 4GB 1 Jutaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Harga HP, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Harga dan Spesifikasi Luna X Pro G5, RAM 4GB 1 Jutaan ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Harga dan Spesifikasi Luna X Pro G5, RAM 4GB 1 Jutaan. Selamat menambah wawasan!

√ Harga dan Spesifikasi Luna X Pro G5, RAM 4GB 1 Jutaan

brand dari Evercoss telah resmi merilis smartphone terbaru untuk kelas entry √  Harga dan Spesifikasi Luna X Pro G5, RAM 4GB 1 Jutaan
Harga dan spesifikasi Luna X Pro 4/32 - Luna, yang sekarang merupakan sub-brand dari Evercoss telah resmi merilis smartphone terbaru untuk kelas entry-level, yakni Luna X Pro G5. Kedatangan HP Luna G5 X Pro ini tentu akan membuat persaingan smartphone harga 1 jutaan di Indonesia semakin ketat.

Harga dan Spesifikasi Luna X Pro G5

RilisJuli 2020
WarnaBlack, Blue, Silver
HargaRp 1.399.000 (4/32GB) - Agustus 2020
Jaringan
DataGSM / CDMA / HSPA / LTE
WLANWi-Fi 802.11 а/b/g/n/ac, hotspot
LainnyaBluetooth, GPS, FM Radio
Bodi
Dimensi- x - x - mm 
Berat- g
SIMDual slot (SIM + SIM/MicroSD)
Layar
TipeIPS LCD
Ukuran6,08 inci
ResolusiHD+ 720 x 1560 piksel, rasio 19,5:9
Pelindung-
Platform
Sistem OperasiAndroid 10
ChipsetMediaTek Helio P22 (12 nm)
CPUOcta-core 1,8 GHz Cortex-A53
GPUPowerVR GE8320
Memori
RAM4GB
ROM32GB
Slot MemoriUp to 64GB
Kamera
Kamera Belakang13 MP Sony IMX 135  + Dual camera
Kamera Depan5 MP
Video30fps
FiturLED Flash, HDR, panorama, dll
Port
USBmicro-USB, USB On-The-Go
Audio3.5mm jack
Fitur
Sensoraccelerometer, orientation, proximity
Baterai
Kapasitas4100 mAh
Pengisian Daya-

Pada spesifikasi awal, Luna X Pro G5 ini membawa desain layar mini drop atau memiliki notch kecil untuk tempat kamera depan. Smartphone ini dilapisi layar IPS LCD yang memiliki ukuran 6,08 inci. Luna X Pro G5 membawa resolusi HD+ (720 x 1560 piksel) dengan rasio 19,5:9.

Pada bagian belakang, Luna X Pro G5 membawa desain triple camera dengan modul kamera berbentuk persegi. Lensa utama yang dibawa smartphone ini beresolusi 13 MP dengan sensor Sony IMX 135. Teknologi AI dan LED flash juga telah disematkan pada Luna G5 ini.

brand dari Evercoss telah resmi merilis smartphone terbaru untuk kelas entry √  Harga dan Spesifikasi Luna X Pro G5, RAM 4GB 1 Jutaan

Untuk sektor performa, HP Luna X Pro ini ditopang oleh chipset MediaTek Helio P22 yang disandingkan dengan RAM 4GB dan memori internal sebesar 32GB. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, tentunya smartphone ini cukup mumpuni untuk multitasking dan gaming ringan.

Tak ketinggalan baterai berkapasitas 4100 mAh akan membuat Luna X Pro G5 ini memiliki daya tahan baterai yang cukup baik dengan kombinasi chipset yang hemat daya. Dan untuk segi keamanan, smartphone tidak dibekali fingerprint, namun mengandalkan fitur Face unlock.

Harga Luna X Pro G5

Pada awal perilisan, Luna G5 X Pro ini hadir dengan satu varian yakni 4/32 GB yang dibandrol dengan harga Rp 1.449.000. Namun kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih terjangkau di toko online favorit kamu seperti Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Nah itulah detail harga dan spesifikasi luna X Pro G5 4/32GB. Sekian saja ulasan kali ini dan semoga bermanfaat. Jangan lupa ikuti terus untuk mendapatkan update artikel menarik seputar smartphone.


Penutup Artikel √ Harga dan Spesifikasi Luna X Pro G5, RAM 4GB 1 Jutaan

Demikian artikel √ Harga dan Spesifikasi Luna X Pro G5, RAM 4GB 1 Jutaan kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Harga dan Spesifikasi Luna X Pro G5, RAM 4GB 1 Jutaan dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/02/harga-dan-spesifikasi-luna-x-pro-g5-ram.html

Artikel √ Harga dan Spesifikasi Luna X Pro G5, RAM 4GB 1 Jutaan ini kami arsipkan pada kategori Harga HP Smartphone.

Post a Comment for "√ Harga dan Spesifikasi Luna X Pro G5, RAM 4GB 1 Jutaan"