Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cheat Rumble Racing PS2 Lengkap, Membuka Semua Mobil

√ Cheat Rumble Racing PS2 Lengkap, Membuka Semua Mobil - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cheat Rumble Racing PS2 Lengkap, Membuka Semua Mobil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cheat Rumble Racing PS2 Lengkap, Membuka Semua Mobil ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cheat Rumble Racing PS2 Lengkap, Membuka Semua Mobil. Selamat menambah wawasan!

√ Cheat Rumble Racing PS2 Lengkap, Membuka Semua Mobil

 Rumble Racing merupakan salah satu game balap   mobil paling populer untuk platfrom konso √  Cheat Rumble Racing PS2 Lengkap, Membuka Semua Mobil

Cheat Rumble Racing PS2 lengkap - Rumble Racing merupakan salah satu game balap mobil paling populer untuk platfrom konsol PlayStation 2. Game yang mengusung tema mobil nascar ini diterbitkan pada tahun 2001 oleh Electronic Arts (EA). Seperti game balap mobil EA lainnya, game Rumble Racing memiliki mode singleplayer dan juga multiplayer. 

Tak hanya sekadar balap mobil biasa, di game Rumble Racing kamu akan disugukan dengan gameplay yang sangat seru, dimana pemain dapat melakukan freestyle atau manuver keren di udara. Selain itu tersedia berbagai item di sepanjang lintasan yang memberikan efek perlindungan atau senjata untuk menyerang lawan.

Rumble Racing menyediakan berbagai mobil keren yang bisa kamu gunakan. Untuk cara membuka mobil di Rumble Racing, kamu perlu menyelesaikan misi atau menemukan easter egg. Supaya lebih cepat mendapatkan semua mobil, maka kamu bisa menggunakan cheat Rumble Racing PS2 lengkap di bawah ini.

Cheat Rumble Racing PS2 Lengkap

Untuk cara memasukkan cheat Rumble Racing cukup mudah, kamu bisa langsung masuk ke menu Options - Save and Load - Password. Setelah itu ketikkan password Rumble Racing PS2 yang kamu inginkan. Berikut kumpulan cheat Rumble Racing membuka semua mobil.

Cheat Rumble Racing PS2 Membuka Semua Mobil

  1. Buckshot: UBTCKSTOH
  2. Cobalt: TLACOBTLA
  3. Gamecus: BSUIGASUM
  4. High Roller: HGIROLREL
  5. Interceptor: CDAAPTNIA
  6. Redneck Rocket: KCEROCTEC
  7. Revolution: PTOATRTO1
  8. Road Trip: ABOGOBOGA
  9. Sporticus: OPSRTISUC
  10. Stinger: AMHBRAAMH
  11. Thor: THTORHROT
  12. Van Itty: VTYANIYTT
  13. Vortex: 1AREXT1AR
  14. XXS Tomcat: NALDSHHSD

Paket Cheat Rumble Racing PS2 Mobil, Lintasan dan Piala

  1. Maelstrom, Sun Burn track, and Pro Cup 1: OORKIEPUC
  2. Cataclysm, Falls Down track, and Pro Cup 2: P1PROC1PU
  3. Escargot, the Gauntlet track, and Pro Cup 3: Q2PROC2YT
  4. Road Kill, Surf and Turf track, and Elite Cup: AEPPROPUC
  5. Jolly Roger, Coal Cuts track, and Elite Cup 2: ILETEC1MB
  6. Malice, Wild Kingdom track, and Elite Cup 3: ILCTEC2VB
  7. Direwolf, Over Easy track, and Elite Cup 4: ILQTEC3PU
  8. Blue Devil, Outer Limits track, and EA Elite Cup LEAITEPUC
  9. El Diablo, Touch and Go track, and EA Pro Cup: P3PROC3LM
  10. Dragon, So Refined track, and Rookie Cup 2: KOZIEC1PU
  11. Mandrake, Passing Through track, and EA Rookie Cup: KZOIEC2P1

Lokasi Telur (Easter Egg) Rumble Racing PS2

Selain menggunakan cheat Rumble Racing PS2 lengkap untuk membuka semua mobil, kamu juga bisa membuka mobil dengan mendapatkan easter egg atau telur yang tersembunyi di setiap lintasan. Berikut lokasi telur di Rumble Racing:

True Grits (Revolution)

Sebelum garis finish, silahkan lewati jalur pintas melalui gudang yang berwarna merah. Setelah memasuki gudang, segera putar arah dan temukan telur di sudut kanan.

Flip Out (High Roller)

Cari lntasan dengan 3 terowongan, kemudian pilih terowongan yang tengah. Setelah melewati terowongan segera putar balik dan telur berada di bawah terowongan tersebut.

Car Go (Sporticus)

Letak telur berada di balik tumpukan kontainer di jalur sebelah kiri. Cari kontainer yang berwarna merah di bagian belakang kontainer paling akhir.

So Refined (Van Itty)

Sebelum garis finish, silahkan cari area perumahan di bagian kanan. Letak telur berada di bagian belakang rumah.

Passing Through (Buck Shot)

Temukan genangan air di sebelah kanan, sebelum aspal berubah ke lintasan berpasir. Silahkan menuju ke bagian air di sebelah kanan. Lalu kamu akan menemukan telur yang sedikit terendam air di bagian sudut.

Sun Burn (Gamecus)

Disekitar garis start, silahkan cari semak-semak di sisi kanan yang berada di sekitar area kolam renang, disitulah letak telur berada.

Falls Down (Road Trip)

Telur terletak di bawah jurang pada bagian kiri, silahkan dekatkan mobil pada sisi kiri kemudian terjun ke bawah dan temukan telur yang berada di atas batu.

The Gauntlet (Vortex)

Telur berada di sekitar tumpukan kontainer. Silahkan telusuri tumpukan kontainer pada belokan ke-5 setelah garis start.

Touch and Go (Redneck Rocket)

Silahkan masuk ke dalam pesawat yang ada penghalang, lalu kamu akan tembus berada di dalam bandara, setelah itu belok kanan dan lompat kemudian belok ke kanan lagi.

Surf and Turf (Cobalt)

Cari lokasi teater di kota. Telur terletak di area parkir dalam ruangan tepat sebelum teater. Lalu kamu akan menemukan telur di sisi sudut ruangan.

Coal Cuts (Stinger)

Di dekat garis start atau finish, carilah area yang dihuni dengan bangunan kayu besar yang menempel di jembatan. Lihat ke sisi kanan bangunan terakhir untuk menemukan telurnya.

Wild Kingdom (XXS – Tomcat)

Pada garis start, silahkan mundur atau putar arah. Setelah ini kamu akan menemukan telur di sisi kanan atas lintasan.

Over Easy (Interceptor)

Telur berada di tempat partkir atau sudut sebuah bangunan di dekat tikungan. Setelah sampai di kota silahkan belok ke kiri dua kali, lalu ke kanan.

Outer Limits (Thor)

Segera putar dan kendarai jalur ke belakang. Lalu pergi ke bawah jembatan dan terdapat formasi batuan alami dan kamu akan menemukan telur di sebelah kanan.

Akhir Kata

Itulah kumpulan kode cheat Rumble Racing PS2 Lengkap bahasa Indonesia. Dengan cheat di atas, kamu bisa mendapatkan berbagai mobil keren dan pialan dengan mudah, sehingga kamu tidak perlu menyelesaikan setiap misi untuk membuka semua mobil. Baiklah sekian dan semoga bermanfaat.



Penutup Artikel √ Cheat Rumble Racing PS2 Lengkap, Membuka Semua Mobil

Demikian artikel √ Cheat Rumble Racing PS2 Lengkap, Membuka Semua Mobil kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cheat Rumble Racing PS2 Lengkap, Membuka Semua Mobil dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/02/cheat-rumble-racing-ps2-lengkap-membuka.html

Artikel √ Cheat Rumble Racing PS2 Lengkap, Membuka Semua Mobil ini kami arsipkan pada kategori Game.

Post a Comment for "√ Cheat Rumble Racing PS2 Lengkap, Membuka Semua Mobil"