Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ SehatQ – Platform Kesehatan Digital Terbaik

√ SehatQ – Platform Kesehatan Digital Terbaik - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ SehatQ – Platform Kesehatan Digital Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Editorial, Artikel Tech News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ SehatQ – Platform Kesehatan Digital Terbaik ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ SehatQ – Platform Kesehatan Digital Terbaik. Selamat menambah wawasan!

√ SehatQ – Platform Kesehatan Digital Terbaik

Kebanyakan orang biasanya tidak terlalu memikirkan kesehatannya. Barulah ketika sakit, mereka akan repot untuk berobat. Padahal, seperti yang kita ketahui, kesehatan merupakan aset paling penting bagi kita semua.

Maka dari itu, SehatQ hadir sebagai platform kesehatan digital yang ada di Indonesia. SehatQ adalah salah satu layanan kesehatan milik PT. SehatQ Harsana Emedika. Platform ini memang menargetkan keluarga muda. Lalu apa saja layanan yang ditawarkan oleh SehatQ?

Layanan SehatQ

Layanan yang disediakan SehatQ mulai dari booking dokter, mengenali penyakit, dan lainnya.

1. Informasi Obat

Bagi Anda yang tidak terlalu paham mengenai informasi obat, SehatQ telah menyediakan fitur untuk memudahkan penggunanya dalam mencari berbagai informasi mengenai obat. Karena ada banyak nama obat, di SehatQ ada sudah disediakan menu pencarian sesuai abjad dari A-Z.

Jadi, Anda tak perlu lagi bertanya-tanya ketika akan membeli obat. Namun, untuk memastikan Anda bisa tetap bertanya.

2. Artikel Seputar Kesehatan

Tak hanya menyediakan informasi seputar obat, disini Anda juga dapat menemukan artikel-artikel seperti artikel penyakit, kesehatan kulit, kehamilan, hidup sehat, bayi dan menyusui, dan masih banyak lagi.

Belum yakin dengan keakuratan informasinya? Tenang, artikel yang diterbitkan di SehatQ telah ditinjaui secara langsung oleh para dokter terpercaya. Jadi, Anda tak perlu khawatir.

3. Layanan Booking Dokter

Layanan yang tak kalah menarik adalah di SehatQ, Anda bisa mencari dokter dari segala macam spesialis. Apalagi dokter-dokter yang ada di SehatQ telah memiliki sertifikasi dan tentunya terpercaya.

4. Informasi Rumah Sakit

Nah, setelah ada layanan booking dokter. Ada juga layanan menarik yakni informasi mengenai rumah sakit, disini Anda akan diberi tahu mana saja rumah sakit yang dekat dengan rumah Anda. Informasi yang diberikan pun akurat. Dan juga bisa mengurutkan dari nama A-Z maupun sebaliknya. Salah satunya adalah rumah sakit di bogor. Tak hanya rumah sakit, Anda juga dapat menemukan klinik, klinik gigi, lab, dan pusksmas.

5. Informasi Penyakit

Bagi Anda yang lebih memilih mengobati penyakit di rumah, tentunya akan kesulitan karena tak dapat mendiagnosa penyakit yang sedang menyerang. Maka dari itu, SehatQ telah menyediakan layanan untuk mengenali, mengobati, pencegah, geja, dan diagnosis. Bagaimana cukup lengkap bukan?

6. Menyediakan Forum

Masih bingung untuk mengidentifikasi suatu penyakit atau mengenai obat, di SehatQ menyediakan sebuah forum. Disini Anda dapat bertanya maupun menjawab pertanyaan orang lain ataupun sekedar sharing-sharing. Takut di bohongi? Tenang, karena Anda juga akan diberikan oleh dokter profesional juga.

7. Informasi Acara Kesehatan

Masih belum cukup? Anda dapat menambah informasi seputar dunia kesehatan dengan mengikuti acara-acara yang diselenggarakan oleh SehatQ yang tentunya diisi oleh pembicara profesional.

8. Layanan Chat Dokter

Sesuai dengan namanya, chat dokter memungkinkan Anda untuk dapat melakukan konsultasi dengan dokter-dokter yang telah terdaftar di Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan telah memiliki Surat Tanda Teregistrasi (STR). Nantinya sluruh data percakapan Anda akan direkam kedalam sistem SehatQ agar apabila Anda membutuhkannya, Anda dapat memeriksanya. Layanan chat dokter ini tidak dipungut biaya alias gratis, Anda hanya perlu mendaftar terlebih dahulu untuk memanfaatkan layanan ini.

Itulah sedikit informasi mengenai SehatQ sebagai platform kesehatan tarbaik yang ada di Indonesia, untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi situs resminya di www.sehatq.com atau bagi Anda menggunakan smartphone dapat men-download aplikasi SehatQ di Google Play atau App Store.


Penutup Artikel √ SehatQ – Platform Kesehatan Digital Terbaik

Demikian artikel √ SehatQ – Platform Kesehatan Digital Terbaik kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ SehatQ – Platform Kesehatan Digital Terbaik dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2018/01/sehatq-platform-kesehatan-digital.html

Artikel √ SehatQ – Platform Kesehatan Digital Terbaik ini kami arsipkan pada kategori Editorial Tech News.

Post a Comment for "√ SehatQ – Platform Kesehatan Digital Terbaik"