Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cara Ganti Nama di PUBG Mobile 2021, Keren & Gratis

√ Cara Ganti Nama di PUBG Mobile 2021, Keren & Gratis - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cara Ganti Nama di PUBG Mobile 2021, Keren & Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Game, Artikel PUBG, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cara Ganti Nama di PUBG Mobile 2021, Keren & Gratis ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cara Ganti Nama di PUBG Mobile 2021, Keren & Gratis. Selamat menambah wawasan!

√ Cara Ganti Nama di PUBG Mobile 2021, Keren & Gratis

 maka kamu perlu mengisi nama atau nickname sebagai identitas dasar √  Cara Ganti Nama di PUBG Mobile 2021, Keren & Gratis

Cara ganti nama PUBG - Pada awal pembuatan akun PUBG Mobile, maka kamu perlu mengisi nama atau nickname sebagai identitas dasar. Disini kamu bisa mengisi nama PUBG keren sesuai keinginan, yang mana kamu juga bisa menyisipkan karakter khusus maupun simbol.

Setelah membuat nama untuk pertama kali dan mungkin merasa bosan dengan nama tersebut, maka PUBG menyediakan opsi untuk mengubah nama akun. Bagi kamu yang ingin mengganti nickname di PUBGM, kali ini akan mengulas cara ganti nama di PUBG, berikut tutorialnya.

Cara Ganti Nama di PUBG Mobile

Untuk mengganti nickname PUBG unik dan keren, maka kamu memerlukan satu item yaitu Rename Card atau Kartu Ganti Nama. Berikut langkah-langkah cara ganti nama PUBG Mobile:

  1. Pertama silakan buka menu Inventory.
  2. Selanjutnya buka kotak Treasure pada sudut kanan bawah.
  3. Berikutnya pilih Rename Card atau Kartu Ganti Nama. Lalu klik Oke.
     maka kamu perlu mengisi nama atau nickname sebagai identitas dasar √  Cara Ganti Nama di PUBG Mobile 2021, Keren & Gratis
  4. Silakan isi nama atau nickname baru PUBG Mobile yang kamu inginkan. Setelah itu klik OK.
     maka kamu perlu mengisi nama atau nickname sebagai identitas dasar √  Cara Ganti Nama di PUBG Mobile 2021, Keren & Gratis
  5. Selesai

Supaya berhasil mengganti nama PUBG, pastikan kamu mengisi dengan nickname yang belum digunakan oleh pemain lain. Dan sebagai catatan, kamu hanya bisa mengubah nama PUBG sebanyak satu kali dalam sehari.

Cara Mendapatkan Rename Card Gratis

 maka kamu perlu mengisi nama atau nickname sebagai identitas dasar √  Cara Ganti Nama di PUBG Mobile 2021, Keren & Gratis

Pada dasarnya Rename Card dapat dibeli melalui shop seharga 180 UC. Lalu apakah bisa mendapatkan Renama Card tanpa UC untuk mengganti nama di PUBG Mobile secara gratis? Tentu, kamu bisa langsung mendapatkan Rename Card setelah naik ke level 10.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan Rename Card melalui penukaran poin di Crew Challenge dan menyelesaikan misi Returner Reward. Namun cara mendapatkan Rename Card melalui Returner Reward akan memakan waktu, yang mana kamu harus tidak login ke dalam game selama 30 hari.

Cara Ganti Nama PUBG Mobile Keren dengan Simbol

Agar tampilan nama PUBG semakin keren, maka kamu bisa menambahkan berbagai simbol dan karakter unik. Berikut langkah-langkah cara ganti nama PUBG keren:

  1. Pertama silakan buka aplikasi browser.
  2. Selanjutnya kunjungi situs id.nickfinder.com.
  3. Berikutnya ketikkan nama dasar yang kamu inginkan. Lalu klik tombol Mencari.
  4. Setelah itu akan muncul beberapa nickname keren, silakan klik salah satu untuk menyalin.
  5. Kamu bisa kustomisasi kembali dengan menambah simbol pada menu Simbol.
  6. Terakhir silakan salin nickname yang sudah dibuat dan tempel di game PUBG.

Akhir Kata

Begitulah pembahasan cara ganti nama di PUBG Mobile dengan mudah. Dengan langkah di atas, kamu dapat mengganti nama PUBG secara gratis dan membuat nickname keren maupun unik. Baiklah sekian saja tutorial singkat kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Penutup Artikel √ Cara Ganti Nama di PUBG Mobile 2021, Keren & Gratis

Demikian artikel √ Cara Ganti Nama di PUBG Mobile 2021, Keren & Gratis kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cara Ganti Nama di PUBG Mobile 2021, Keren & Gratis dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/02/cara-ganti-nama-di-pubg-mobile-2021.html

Artikel √ Cara Ganti Nama di PUBG Mobile 2021, Keren & Gratis ini kami arsipkan pada kategori Game PUBG.

Post a Comment for "√ Cara Ganti Nama di PUBG Mobile 2021, Keren & Gratis"