Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ 2 Cara Menghapus Akun Google di HP Xiaomi 2021

√ 2 Cara Menghapus Akun Google di HP Xiaomi 2021 - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ 2 Cara Menghapus Akun Google di HP Xiaomi 2021, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Android, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ 2 Cara Menghapus Akun Google di HP Xiaomi 2021 ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ 2 Cara Menghapus Akun Google di HP Xiaomi 2021. Selamat menambah wawasan!

√ 2 Cara Menghapus Akun Google di HP Xiaomi 2021

Cara Hapus Akun Google Gmail di HP Xiaomi  √  2 Cara Menghapus Akun Google di HP Xiaomi 2021

Cara menghapus akun Google di HP Xiaomi - Sebagai perangkat Android yang terkoneksi dengan layanan Google, tentu pengguna Xiaomi perlu memiliki akun Google untuk dapat menikmati berbagai layanan dari GMS seperti Gmail, Google Play Store, Google Drive dan Google Play Games.

Selain itu akun Google pada Xiaomi ini sangat berperan penting untuk menyimpan dan mencadangkan berbagai data seperti kontak, akun game, foto dan video hingga file cadangan WhatsApp. Karena berisi data penting, tentunya kamu perlu menjaga data akun Google di Xiaomi.

Namun di kondisi tertentu kamu perlu mengeluarkan akun Google di HP Xiaomi, seperti saat perangkat yang kamu gunakan ingin dijual atau diberikan ke pengguna lain. Apabila kamu tidak logout akun Google di Xiaomi, maka data akun Google bisa digunakan untuk hal-hal yang tidak diinginkan.

Oleh karena itu sebaiknya kamu mengeluarkan akun Google pada perangkat yang sudah tidak digunakan dan ingin dijual. Lalu bagaimana cara menghapus akun Gmail di HP Xiaomi?. Nah kali ini akan mengulas cara hapus akun Google di HP Xiaomi, yuk langsung cek di bawah ini.

Cara Menghapus Akun Google di HP Xiaomi

Metode mengeluarkan akun Google ini bisa terapkan pada berbagai versi MIUI seperti MIUI 10, 11 dan MIUI 12. Berikut langkah-langkah cara menghapus akun Google di HP Xaomi:

  1. Langkah pertama silahkan buka menu Setting atau Setelan pada perangkat Xiaomi.
  2. Selanjutnya pilih menu Akun & sinkron untuk MIUI 11 dan Sync atau Sinkronisasi untuk versi MIUI 10 ke bawah.
    Cara Hapus Akun Google Gmail di HP Xiaomi  √  2 Cara Menghapus Akun Google di HP Xiaomi 2021
  3. Berikutnya pilih menu Google dan pilih akun Google yang ingin kamu hapus atau logout dari HP Xiaomi kamu.
    Cara Hapus Akun Google Gmail di HP Xiaomi  √  2 Cara Menghapus Akun Google di HP Xiaomi 2021
  4. Setelah itu klik icon Lainnya atau More (⋯) pada bagian bawah. Lalu pilih Hapus akun atau Remove account.
    Cara Hapus Akun Google Gmail di HP Xiaomi  √  2 Cara Menghapus Akun Google di HP Xiaomi 2021
  5. Terakhir silahkan konfirmasi penghapusan akun Google di HP Xiaomi dengan klik tombol Hapus akun atau Remove account.

Cara Mengeluarkan Akun Google di Xiaomi via Gmail

Untuk cara mengeluarkan akun Google di HP Xiaomi Redmi ini memiliki metode yang sama dengan cara sebelumnya. Berikut langkah-langkah logout akun Google melalui Gmail:

  1. Pertama silahkan buka aplikasi Gmail.
  2. Selanjutnya klik foto profil akun Gmail pada sudut kanan atas. Lalu pilih Kelola akun di perangkat ini.
  3. Berikutnya buka menu Google dan pilih akun Gmail atau Google yang ingin kamu Logout.
  4. Lalu klik menu Lainnya pada bagian bawah.
  5. Pilih Hapus akun dan terakhir konfirmasi dengan klik opsi Hapus Akun.
  6. Selesai.

Setelah logout akun Google dari HP Xiaomi, maka seluruh data tersinkronisasi dengan akun Google akan terhapus dan tidak dapat diakses pada perangkat tersebut. Sehingga untuk menggunakan berbagai layanan Google, maka HP Xiaomi perlu login dengan akun Google lain.

Seperti yang dijelaskan di atas, menghapus akun Google di perangkat Android khususnya HP Xiaomi sangat penting apabila perangkat yang kamu gunakan akan berpindah tangan atau digunakan oleh pengguna lain.

Sebagai opsi alternatif, kamu bisa melakukan factory reset atau reset ke perngaturan pabrik untuk menghapus semua data dan pengaturan Xiaomi hingga bersih. Sehingga memastikan tidak ada data penting dan akun yang masih terkait dengan perangkat Xiaomi.

Akhir Kata

Itulah ulasan mengenai cara hapus akun Google di HP Xiaomi dengan mudah melalui pengaturan. Baiklah sekian saja artikel singkat ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat, apabila terdapat kendala atau tutorial yang kurang jelas silahkan komen di bawah.



Penutup Artikel √ 2 Cara Menghapus Akun Google di HP Xiaomi 2021

Demikian artikel √ 2 Cara Menghapus Akun Google di HP Xiaomi 2021 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ 2 Cara Menghapus Akun Google di HP Xiaomi 2021 dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/02/2-cara-menghapus-akun-google-di-hp.html

Artikel √ 2 Cara Menghapus Akun Google di HP Xiaomi 2021 ini kami arsipkan pada kategori Android Xiaomi.

Post a Comment for "√ 2 Cara Menghapus Akun Google di HP Xiaomi 2021"