Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cerita Lucu Pendek: Pelajaran Mengeja

√ Cerita Lucu Pendek: Pelajaran Mengeja - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cerita Lucu Pendek: Pelajaran Mengeja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Cerita Lucu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cerita Lucu Pendek: Pelajaran Mengeja ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cerita Lucu Pendek: Pelajaran Mengeja. Selamat menambah wawasan!

√ Cerita Lucu Pendek: Pelajaran Mengeja

Asrul yang baru menginjak bangku SMP itu, sedang belajar bahasa Inggris. Ia sudah diwanti-wanti sama ayahnya supaya bertanya padanya apabila mendapat kesukaran-kesukaran.

Nah, kebetulan Asrul ada lupa dengan salah sebuah kata dalam bahasa Inggris, maka dia bertanya.

Asrul yang baru menginjak bangku SMP itu √  Cerita Lucu Pendek: Pelajaran Mengeja

"Ayah, bagaimana mengeja kata "success"? Dengan satu c atau dua c?” tanya Asrul.

Sebelum menjawab, ayahnya sempat garuk-garuk kepala. Kemudian, ayahnya berkata, "Beri saja tiga agar yakin! Hahaha...

Baca kumpulan cerita lucu lainnya.


Penutup Artikel √ Cerita Lucu Pendek: Pelajaran Mengeja

Demikian artikel √ Cerita Lucu Pendek: Pelajaran Mengeja kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cerita Lucu Pendek: Pelajaran Mengeja dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2010/01/cerita-lucu-pendek-pelajaran-mengeja.html

Artikel √ Cerita Lucu Pendek: Pelajaran Mengeja ini kami arsipkan pada kategori Cerita Lucu.

Post a Comment for "√ Cerita Lucu Pendek: Pelajaran Mengeja"