Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Cerita Lucu: Pekerja Malas

√ Cerita Lucu: Pekerja Malas - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Cerita Lucu: Pekerja Malas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Cerita Lucu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Cerita Lucu: Pekerja Malas ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Cerita Lucu: Pekerja Malas. Selamat menambah wawasan!

√ Cerita Lucu: Pekerja Malas

Seorang pemilik pabrik roti mengadakan inspeksi mendadak ke pabriknya untuk mengetahui apakah setiap karyawan bekerja dengan giat. Ketika melewati pepohonan di dekat pabrik, ia melihat seorang pemuda duduk bermalas-malasan di bawahnya.

Dihampirinya pemuda itu dan mendampratnya, "Kau dibayar berapa dalam seminggu?" Bentak pemilik pabrik.

"Dua ratus ribu rupiah, pak," jawab sang pemuda.

Seorang pemilik pabrik roti mengadakan inspeksi mendadak ke pabriknya untuk mengetahui apa √  Cerita Lucu: Pekerja Malas

Pemilik pabrik mengambil uang duaratus ribuan dari dompetnya, kemudian memberikannya kepada sang pemuda. "Ini gajimu untuk seminggu. Sekarang, pergi dan jangan pernah kembali ke sini!!!" kata pemilik pabrik masih berwajah marah.

Usai menghardik si pemuda, sang pemilik pabrik langsung menemui mandor. Ia pun bertanya kepadanya. "Sudah berapa lama kau pekerjakan pemalas seperti itu di pabrik ini?" tanya si pemilik pabrik.

Mandor pun menjawab, "Pemuda itu bukan karyawan sini, pak. Dia cuma mau beli roti, tapi roti yang ingin dibelinya belum matang, makanya ia menunggu di bawah pohon itu."

Pemilik pabrik, "Hah, yang benar kau?”

Hihihi... kecele deh... Tidak dilarang tertawa setelah membaca cerita lucu banget ini.


Penutup Artikel √ Cerita Lucu: Pekerja Malas

Demikian artikel √ Cerita Lucu: Pekerja Malas kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Cerita Lucu: Pekerja Malas dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2010/01/cerita-lucu-pekerja-malas.html

Artikel √ Cerita Lucu: Pekerja Malas ini kami arsipkan pada kategori Cerita Lucu.

Post a Comment for "√ Cerita Lucu: Pekerja Malas"