Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Angel Pieters Ngefans Dongeng dan Cerita Rakyat Indonesia

√ Angel Pieters Ngefans Dongeng dan Cerita Rakyat Indonesia - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ Angel Pieters Ngefans Dongeng dan Cerita Rakyat Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Admin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ Angel Pieters Ngefans Dongeng dan Cerita Rakyat Indonesia ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ Angel Pieters Ngefans Dongeng dan Cerita Rakyat Indonesia. Selamat menambah wawasan!

√ Angel Pieters Ngefans Dongeng dan Cerita Rakyat Indonesia

Berbeda dengan remaja seusianya yang lebih senang mengikuti cerita dan kebudayaan Barat, Angel Pieters atau yang lebih sering disapa Angel justru lebih suka mendengar dan memperhatikan berbagai budaya yang dimiliki bangsa Indonesia. Di antaranya, yaitu dongeng dan cerita rakyat Indonesia.

"Aku memang suka dengan dongeng dan cerita rakyat Indonesia. Aku berbeda sama anak muda lain yang suka budaya barat," kata Angel di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2013).

Sedari muda, penyanyi bernama lengkap Angelica Martha Pieters ini memang diperkenalkan oleh kedua orangnya cerita rakyat dan dongeng asli Indonesia. Hal ini ditambah dengan berbagai buku baca demi memuaskan rasa keingintahuannya tentang budaya Indonesia.

 Berbeda dengan remaja seusianya yang lebih senang mengikuti cerita dan kebudayaan Barat √  Angel Pieters Ngefans Dongeng dan Cerita Rakyat Indonesia
"Kalau untuk hal-hal yang berbau budaya Indonesia, aku selalu tertarik banget. Dari aku kecil banget, orang tua aku sering dongengin aku. Terus di sekolah juga suka baca-baca buku soal kebudayaan Indonesia," terangnya.

Angel mengatakan, membiasakan diri untuk mengulik sejarah budaya bangsa Indonesia bisa memunculkan rasa nasionalisme yang tinggi terhadap tanah air. Setidaknya, dara berusia 15 tahun ini sudah membuktikannya.

"Aku beruntung lahir dari keluarga yang bangga dengan budaya Indonesia. Sehingga, aku ada passion sendiri untuk melestarikan dan menjaga budaya Indonesia dengan aktivitas aku sekarang," paparnya.

Sumber:


Penutup Artikel √ Angel Pieters Ngefans Dongeng dan Cerita Rakyat Indonesia

Demikian artikel √ Angel Pieters Ngefans Dongeng dan Cerita Rakyat Indonesia kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ Angel Pieters Ngefans Dongeng dan Cerita Rakyat Indonesia dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2010/01/angel-pieters-ngefans-dongeng-dan.html

Artikel √ Angel Pieters Ngefans Dongeng dan Cerita Rakyat Indonesia ini kami arsipkan pada kategori Admin.

Post a Comment for "√ Angel Pieters Ngefans Dongeng dan Cerita Rakyat Indonesia"