Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ 2 Cara Membuat Nama Spasi di FF Kosong & Keren

√ 2 Cara Membuat Nama Spasi di FF Kosong & Keren - Selamat berjumpa kembali sahabat SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, Senang dapat bertemu anda kembali untuk membahas materi atau artikel √ 2 Cara Membuat Nama Spasi di FF Kosong & Keren, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga pembahasan postingan atau artikel kategori Artikel Free Fire, Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, kami sampaikan selamat membaca.

Seberapa dalam artikel √ 2 Cara Membuat Nama Spasi di FF Kosong & Keren ini dapat kami bahas dan jabarkan kepada anda, kiranya tidak mengurangi makna. Kami hanya berpesan kepada pembaca SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM, jadikan artikel kami ini sebagai materi tambahan. Jika masih kurang lengkap, pembaca dapat menambah wawasan dengan mencari artikel serupa diblog lainnya atau menanyakan langsung kepada pakar yang mahir dengan masalah √ 2 Cara Membuat Nama Spasi di FF Kosong & Keren. Selamat menambah wawasan!

√ 2 Cara Membuat Nama Spasi di FF Kosong & Keren

 Dalam game Free Fire kamu dapat mengubah   nama atau nickname akun sesuai dengan keingina √  2 Cara Membuat Nama Spasi di FF Kosong & Keren

Cara membuat nama spasi di FF - Dalam game Free Fire kamu dapat mengubah nama atau nickname akun sesuai dengan keinginan. Supaya nama Free Fire terlihat semakin keren, maka kamu bisa mengkombinasikan berbagai karakter dan simbol unik.

Selain menambahkan berbagai simbol untuk membuat nickname keren, kamu bisa menggunakan beberapa simbol untuk membuat spasi kosong di FF. Seperti diketahui, pemain tidak bisa menambahkan spasi biasa saat membuat nickname Free Fire.

Oleh karena itu untuk bisa menggunakan spasi kosong, maka kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan karakter kosong atau yang tidak terbaca sebagai pengganti spasi di FF. Nah, pada artikel kali ini akan mengulas tutorial membuat spasi di FF, yuk langsung cek di bawah ini.

Cara Membuat Nama Spasi di FF

Nama FF menggunakan spasi kosong sudah menjadi trend bagi banyak pemain. Terlebih spasi keren di FF ini sudah banyak dipopulerkan oleh youtuber seperti Ruok FF. Berikut langkah-langkah membuat nama spasi keren di FF:

  1. Pertama silakan salin karakter spasi melalui link berikut compart.com/U+3164 atau compart.com/U+00A0
  2. Selanjutnya buka game Free Fire, lalu klik Profil pada sudut kiri atas.
  3. Setelah masuk ke Profil, klik logo pensil di bawah nickname kamu.
  4. Lalu ketik nama Free Fire yang kamu inginkan dan tempel karakter spasi yang sudah dipaste sebelumnya.
  5. Terakhir, konfimasi nama Free Fire menggunakan item change name atau 390 diamond.

Berikut contoh nama Free Fire dengan spasi:

EVOSㅤPAIDI
KINGㅤSALMON

Cara Membuat Nama Spasi FF dengan Font Generator

Selain menggunakan tutorial di atas, kamu juga bisa menambahkan spasi di setiap karakter dengan menggunakan font generator. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Langkah awal silakan buka website coolsymbol.com.
  2. Selanjutnya ketik nickname FF yang kamu inginkan.
  3. Lalu akan muncul banyak nama dengan font keren.
  4. Silakan gulir ke bawah dan klik tombol copy pada bagian Spacing Font.
  5. Setelah tersalin, kamu bisa langsung tempel pada menu ganti nama Free Fire.

Berikut hasilnya:

KINGFF

Resiko Menggunakan Spasi Kosong di FF

Menambahkan berbagai simbol seperti spasi kosong memang akan membuat nickname FF semakin keren, apalagi penggunaannya pun cukup mudah yaitu cukup dengan copy paste. Menggunakan simbol khusus untuk membuat nickname sebernarnya sah-sah saja.

Namun apabila kamu menggunakan seluruh kombinasi karakter yang tidak terlihat sehingga nama FF akan terlihat kosong. Maka saat membunuh player lain, kamu bisa disangka cheater oleh lawan karena tidak memiliki nama. Lalu kamu bisa dilaporkan dan bisa saja terkena banned.

Akhir Kata

Itulah cara membuat nama spasi di FF dengan mudah tanpa perlu mendownload aplikasi tambahan. Dengan paduan di atas, kamu bisa dengan mudah menambahkan spasi supaya nickname FF semakin keren. Baiklah sekian artikel singkat ini, semoga bermanfaat.



Penutup Artikel √ 2 Cara Membuat Nama Spasi di FF Kosong & Keren

Demikian artikel √ 2 Cara Membuat Nama Spasi di FF Kosong & Keren kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua pembaca blog SMK NEGERI 1 SERI KUALA LOBAM. Allright, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Baru saja anda membaca artikel √ 2 Cara Membuat Nama Spasi di FF Kosong & Keren dengan alamat link https://smkn1serikualalobam.blogspot.com/2015/02/2-cara-membuat-nama-spasi-di-ff-kosong.html

Artikel √ 2 Cara Membuat Nama Spasi di FF Kosong & Keren ini kami arsipkan pada kategori Free Fire Game.

Post a Comment for "√ 2 Cara Membuat Nama Spasi di FF Kosong & Keren"